All About Blogger

THE WARRIOR

Artikel terkait : THE WARRIOR

gue bangun pagi" jam enem lah, gue ngulet" bentar... bangkiit dari tempat tidur..

Pas baru bangun ga tau kenapa udah kebiasaan pasti bawaannya pengen boker,ngapa ya?
Yaudah gue boker aja dari pada ntar pas lagi asik"nya maen, trus ada bau misterius dari pantat gue, kan ga elit juga.

Selese boker gue langsung nonton tipi bentar, Gue mah kalo bangun tidur langsung nonton tipi, yang biasa gue tonton adalah.... SPONGBOP.

Ya, spongbop.

Pikir gue dari pada gosip,ngurusin orang yang kaga kita kenal ngapain coba !?.

Biasanya sih kalo ga spongbop, yaaa berita.

jam setengah tujuh tiba, gue ngerasa laper berat,gue langsung minta ke nyokap beliin nasi uduk "Bu ! Beliin nasi uduk donk laper nih !"
Nyokap " Enak aja nyuruh"!, beli sendiri !"
Gue " Yaudah, mana uangnya!?" (gue bukan lagi ngerampok, gue lagi minta duit ke nyokap buat beli nasi uduk)
Nyokap (ngasih uang ceban, lalu gue terima)
Gue " ada yg mau pesen ga? biar sekalian !"
Nyokap langsung nanya ke kakak gue " Na mau ga nasi uduk?"
kakak gue "Yaudah, jangan pake tempe, bihunnya aja."
Nyokap " iya"
kakak gue " Oh iya, kalo bisa, sambel banyakin ya!"
Gue yang denger dari luat ngomong "CABE MAHAL WOY !!"
Nyokap" tiga ya"
Gue " sip !"


Gue pun ke tukang nasi uduk, beli tiga bungkus.

Balik" langsung bilang "Nih ! tiga !"

Gue yang udah laper ga karuan, ngebuka bungkus nasi uduk yang aduhai itu, lalu gue makan, setelah abis, ya buang dunk!, cuci tangan, minum segelas air putih.

Jam tujuh pun tiba , hari itu hari sabtu, kebetulan hari libur, tapi, guru gue bilang setiap hari sabtu sekarang les, damn.

Gue mandi sambil nyanyi" ga jelas (YEAH !)

Selese mandi, gue make celana panjang jeans, make kaos merah.

Gue langsung ke sana (pelajaran mulai jam 8, gue ke sana jam 7 , bodo amat, gue mah maen" dulu)

Gue dianter kakak gue yang sebenernya males nganterin gue, Ya sudahlah~~

Gue ke sekolah make sendal , abis, kalo make sepatu Ribet ngelepasnya , udah gitu, deket ini rumah ama sekolah, make sendal aja !! Simple. Kalo mau kabur gampang , kalo mau nyambit orang juga gampang make sendal, hhehehe.

Gue nyampe di sekolah, gue liat sepi banget.
Pas gue masuk, ternyata ada anak kelals sebelah lagi maen bola.
Pas gue keatas, ada anak" gue (Lho, emang gue hamil !, ngga, maksudnya anak kelas gue, emang kelas gue ngelahirin?, Au akh.)

Pas gue dateng ank" pada bilang "WUIDIH !!!!!"
Gue aja kaga tau kenapa, gue merasa keren.

Kan masi lama masuk, gue ikutan maen bola.

Pelajaran pun dimulai dari pukul 08.00 ampe 10.00

Pas di tengah" pelajaran temen gue , Fergi bilang " Eh ntar balik ke rumah Didan yok !"
Gue " Yok !"
Didan (bentar, perlu lu semua ketahui Didan itu maho yang gue maksud, Nama panjang nya wilDY arDAN, jadi sering dipanggil didan, lanjut) "Ntar kalo ada mama gue gimana? pasti diomelin lu semua !"
Fergi" Yaelah dan... sekali sekali..."
gue " Iya ntar gue ama fergi nunggu aja di warteg deket rumah lo, ya fer ya?"
Fergi " Iya dan!"
Dadi nyamber " Gue juga ikut ya"
Gue " Tuh , dadi juga ikut, bakal seru nih !, RAME !!!"
Didan " Yaudah deh, tapi kalo ada mama gue lu semua pada langsung balik ya!?"
semua serentak "SIP !"

Pelajaran pun selese, dengan rasa deg"an gue, fergi, ama dadi nunggu di warteg deket rumah didan, ga lama kemudian, didan keluar dan bilang " Woy mama gue kaga ada !! sini nyusruk !!! eh, masuk !!"

Semuanya kelihatan seneng banget, kaya anak kecil ngeliatin emaknya nyambel.

Di rumah didan gue maen ps, terjadi perdebadan sedikit tentang pengen maen apa, persetujuan pun bulat, kita maen, THE WARRIOR, yeah, the warrior, Disinilah terjadi , jadi, tuh game bercerita, petualangan genk" gitu buat ngedapetin wilayah nya sendiri, nama genk yang kita maenin tentu saja warrior.

Game nya seru, ngebebukin orang lah, milok" lah, seru deh !.

Sampe akhirnya ada lv yang sangat kocak, Ada yang dikejar" mobil genk laen gitu, trus kita disuruh lari secepet"nya, ada rintangan" nya juga pasti, biar tambah susah.

Gue maen ber2 ama fergi, Dua orang lari di game itu , padahal dibelakang ada mobil genk musuh, malah si fergi ga sengaja ngebody pemaen gue dan akhirnya jatoh dan gepeng kelindes tuh mobil (semuanya ngakak)

Trus ulang lagi, gue yang sebenernya masih ga tau caranya gue mencet ngasal", dan akhirnya gue mencet kotak pada stik ps itu, dan akhirnya orangnya malah ngejatohin dirinya sendiri (semuanya ngakak lagi )

Dan ada deh masih banyak banget yang kocak, ya.. mungkin lu semua yang baca ngga sekocak yang kita maenin, kocak banget deh !.

ga kerasa udah jam setengah tiga, Gue bilang ke fergi "Fer, balik yo !"
Fergi " Yok!"

Gue ama fergi , bak seorang pengantin, keluar dari pelaminan, jeng jeng... ya kaga lah !.

Otak nakal gue pun bekerja dan bilang "Hmmm gimana ya kalo gue ajak fergi maen ke rumah gue yang lumayan jauh trus pas nyampe ke rumah gue gue bilang "Fer, gue pengen pergi !"

Hahahaha lalu itu pun gue jalanin, gue bilang "Fer, ke rumah gue yok"
Fergi " ngapain?'
Gue yang kesel bilang " Numpang ke toilet, ya maen ps lah !"
Fergi" hahah, ayo !"

Gue ama fergi pun jalan berdua ke rumah gue..

pas di perjalanan ada gang kecil, lalu fergi berkata " bau tai !"
gue ( ngikik")

Nyampe dirumah gue....
Lalu gue bilang " Oh iya fer ! gue pengen pergi nih !"
Fergi "Anjing !..."
Gue (ngakak)
Fergi (pergi dengan pasrah.....)

hari esok pun tiba, gue maen FB , ada Didan lagi OL, dia bilang ke gue "Ref, senen depan maen lagi ye"
Gue " wakakak ketagihan"
dia " haha, sama fergi"
Gue "iye"

Artikel Area Panas Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Area Panas | Design by Bamz