All About Blogger

Maho Tragedy

Artikel terkait : Maho Tragedy

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
dah pagi neh, gue biasanya sih kalo pagi" gini bangun tidur ku langsung mandi...
tidak lupa menggosok gigi....
abis itu ku tidur lagI !.

gue pun nonton tipi bentar..
liat ada berita, yang lagi hot sekarang sih, kasusnya ariel, huahuahuha.Gue aja bosen ngeliatnya, sumpah.
yaudah, gue dah males nonton,(gitu" mulu !)
gue pun mandi......
JENG JENG JENG !!!
gue pun ngambil anduk, nyalain lampu, masuk.... (cekrik !)
gue buka baju, buka celana.
gue siram tubuh gue pake aer, SERRRRRR, seger banget !
trus sabunan....
dan sebagainya.

gue pun dah selese maen aer di kamar mandi.
SO, gue langsung make baju, bergegas pergi ke sekola,gue kesekola naek ojek.Ojeknya juga kadang" ngeselin !. Giliran gue ga nunggu... dia ada. Giliran gue nunggu... dia kaga ada !. azz.
beruntung, sekarang gue dianterin nyokap, (seperti yang tadi gue bilang , sekarang ojek nya ada !! padahal gue kaga nunggu, huhuhuuhu.)
udah lah, lanjut.
gue pun sampe di sekolah, SAHHH, MAKE SEPATU, SAHHH, MAKE BAJU,SAHH (ya itu sih wajar aja) MAKE KANCUT, SAHHH (WAH, ITU LUAR BIASAAAA).

Trus gue salim, ke sekolah deh.

sesampainya di sekolah, gue langsung liat ke temen" bilang "ada PR?"
temen gue, yang namanya andika ngejawab " ada bego !"
"PR apaan!?" gue panik.
"IPS"
gue langsung ngambil buku yang bernama CITRA di tas gue, gue cari"... gue kobel"...
kaga ada ! anjrit !.
gue langsung make buku kosong aja.
Gue kerjain dgn cepet" karna 15 menit lagi masuk.
15 menit pun berlalu... gue dah selamet...
Pelajaran di mulai, gue cuman gambar" make kertas lembar.

eh, istirahat.

Gue ganti baju olahraga, karna eh karna, masuk" gue langsung olahraga.
Olahraga dimulai dengan mengoreksi jawaban yang minggu lalu kita kerjakan, sebut aja ULANGAN HARIAN.

Lembar kertas pun dibagi, gue tereak "WOY PUNYA GUE MA SAPA?"
Guru olahraga gue bilang "EH, REFA, KAMU JANGAN TEREAK" GITU DONK ! KAYA SUARA BAJAJ TAU !"
Semua temen gue ngakak.

ngoreksi pun selese, gue ngambil nilai lompat jauh, yah, memuaskan juga sih kayanya.
sesi permainan pun dimulai, gue maen basket ama temen" gue.

Gue maen, nge lawan sumanto(wesss, ini bukan sumanto yang makan daging ! ngahahah), Andika, Miftahul, ama Handoko.

Sedangkan tim gue , gue,Dedi, Yudi,Wildy(JENG JENG ! ini dy tersangka utama MAHO!)

gue pun bermain....

gue pun bermain sangat serius, terutama lawan sumanto, ama andika (dia jago)
untung di tim gue ada yudi (dia juga jago)
kalo Wildy mah... jangan di tanya ! namanya juga banci (maho pula) , kaga bisa maen ! ngelempar bola aja langsung kentut dengan goncangan 15 ritcher !

.... JEBOLLL !! (eh, emang maen bola !) MASUK !!! , Yudi ngemasukin bola kedalam keranjang sodara sodara...

wah, gile Yudi, ngejebolin, eh, ngemasukin. Gue ga mao kalah, Yudi ngoper ke gue, gue tangkep, gue bawa lari sambil memantulkan tuh bola ke tanah, dan akhirnya..... MASUKK! !! gue ngemasukin bola, huahuahuahuhau. Ga nyangka gue.

dan pada akhirnya..... gue lari" kegirangan sampe" pantat gue gondal gandul.
eh, si Wildy dateng...
DIA MELUK GUE ! TIDAKKK !
GUE NAJIS BANGET SUMPAH,
gue pura" lari ke temen gue, dia ngikutin, kampret.
gue pura" pengen kencing, dia ikutin juga, double kampret.

Gue yg pengen nyari aman aja, minta ganti ama temen gue.
selamettt!!.

gue pun ke kantin, bli minum.

kata guru gue , boleh istirahat, makan".
Singkat kata. Wildy udah gue cengin ama temen" gue, jadinya, GUE SELAMET.

Yiiihaaaa !.








Artikel Area Panas Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Area Panas | Design by Bamz