All About Blogger

Ngobrol.

Artikel terkait : Ngobrol.

Ga ada ujan, ga ada angin, ga ada kentut, nyokap seneng bgt ama yg namanya ngobrol.

dalam pikiran gue pasti selalu begini "Akh, ngapain ngobrol, kaga enak, palingan ngegosip urusan orang laen, sumpah, ga penting banget ! , ngapain juga ngurusin urusan orang laen ! y kan !"

Saking hebohnya tuh topik pembicaraan nyokap ama temennya, gue ngedengerin, percaya ga percaya, ampe keluar upil dari nih kuping, lama + full bacot , gile aja, waktu itu gue abis balik dari sekolah, karna lumayan capek, gue tiduran bentar... nyetel tipi.... bangun... ganti baju dah.

Terdengar bunyi dari luar "Repa !!, Repa !!!"
ternyata itu suara temen gue, nanda.
gue pun keluar, dan bilang ke dia.
"Repa , Repa, lo kira gue PAPA lo manggil gue REPA !
dia ngikik.
Gue " Ngapa nda?"
dia "Maen bola yok, tugh udah nunggu ipan ama wahyu"
gue " males akh
dia, sambil melorotin celana, nunjukin belalainya ke gue bilang "COPO !!!" (kalo masalah buka celana, YA KAGA LAH !"
gue, ga mau kalah bilang " AYO !"

Gue ama dia pergi ke lapangan.........

Gue liat ada Wahyu, Ipan, ama Fahri.

Gue nanya ke nanda " katanya cuma wahyu ama ipan !"
nanda " iy, tadi adanya dy ber 2 doang"
gue " yaudah lah bagus"

untuk pemanasan , kita maen kucing kucingan.

pertama" Ipan yang jaga, kedua gue, trus nanda, ipan lagi, dan seterusnya .

Ipan pun berkata tak acuh " Akh, males gue gini mulu, maen gawang 2 aja yok !"
semua berkata " AYO !"

Gue ama wahyu suit, menang gue.
nanda ama ipan suit, menang nanda.
fahri yang ga ada temen pun jadi anak bawah (bukannya berarti dia dilahirin sama bawang.)
dia pun memilih tim gue

jadi tim gue : Gue, Nanda, Fahri.
tim dia : Wahyu, Ipan

Dimulai, singkat kata, yang menang timnya Wahyu (dia emang jago)

Gue pun berkata "Gue balik dulu ye ! capek ! pengen mandi ."
nanda ngomong tak acuh " SONO !"
dalam hati gue "kampret."

gue balik.....
DISINILAH TERJADI !!!!

pas gue balik ke rumah , nyokap lagi ada di luar,(biasa, ngobrol ama tetangga sebelah)
gue masuk... pengen mandi... masih keringetan !, gw laper.. pengen makan.. kaga ada makanan. Adohhh.

Gue keluar manggil nyokap.

gue : Bu ! bikinin nasi gorang dong !
nyokap : nyuekin gue, dia masih ngobrol.
Gue : BU ! BIKININ NASI GORENG DONK !! LAPER NIH !.
nyokap : ohh, hahaha! , ini, biasa, ada yang kelaperan.. (sambil ngikik)
Tetangga Kampret malah ngajakin nyokap ngobrol lagi.
DOUBLE KAMPRET NYA, NYOKAP MALAH MAU DIAJAKIN NGOBROL !
Kampret kuadrat.

Gue : Bu ! cepetan ! arrkkhhh.
Nyokap : (cuekin gue, ngobrol dengan asik.)

Gue yang udah kaga tahan, masuk ke rumah...
yang hanya gue bisa lakuin pada saat itu adalah...
bikin indomie.

Gue bikin Indomie.
Mayan....

malem pun tiba, gue belajar, ngerjain PR. (padahal blom mandi hehehe)

Tidur deh!.

(tanpa sepengetahuan nyokap, gue tidur kaga mandi. hwehwehe)

Artikel Area Panas Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Area Panas | Design by Bamz