All About Blogger

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Artikel terkait : Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman - Apakah kamu sedang mencari mobil SUV yang tangguh dan nyaman? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai mobil Nissan X-Trail Mobil SUV paling tangguh dan nyaman. 

Kita tau bahwa di Indonesia memiliki kondisi jalanan yang beragam, mulai dari rute jalanan yang mulus, tanjakan di daerah pegunungan dan jalanan berbatu di daerah pelosok. Nissan -Xtrail hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan mobil dengan daya tahan, performa dan kenyamanan maksimal melewati kondisi jalanan yang beragam.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman
All NewNissan X-Trail / Google Images


Nissan X-Trail selain memiliki ketangguhan, juga memiliki desain yang stylish. Jadi sangat cocok ketika dipakai sehari-hari. Desain eksterior dan interior Nissan X-Trail dangat gagah dan juga elegan. Ketika kamu berada di dalam mobil Nissan X-Trail, maka kamu bisa melihat interior yang stylish serta modern dengan fitur-fitur canggih tentunya.

Kursi pada baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang bisa digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur. 

Performa Nissan X-Trail sangatlah baik. Nissan X-Trail menggunakan mesin 2.0 dan 2.5L yang sudah didukung dengan CVT. Adanya transmisi CVT ini membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih irit. 

Selain memiliki performa yang baik, Nissan X-Trail juga didesain stylish dengan dukungan Signature Lamp with Daylight Led, Sporty Rear Lamp, Follow Me Home Headlamp Function dan Welcome Light Function. Sehingga ketika Nissan X-Trail melintas di jalanan, akan memiliki daya tarik tersendiri dan membuat kamu semakin percaya diri

Untuk keamanan pengguna mobil Nissan X-Trail, sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang membuat pengendara terlindungi ketika terjadi benturan. Tidak hanya itu, fitur keamanan lainnya adalah Around View Monitor. Fitur ini sudahada di All New Nissan X-Trail. Fitur ini berfungsi untuk melihat posisi kendaraan saat hendak melakukan parkir di tempat yang sempit. Ada 4 (empat) kamera yang akan melihat lokasi sekitar secara 360°.


Lalu fitur fitur tambahan apa saja yang ada pada Nissan X-Trail?

Pertama adalah fitur Hands Free Back Door System.
Adanya fitur ini memungkinkan kita membuka pintu bagasi secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol yang ada di dashboard. 

Kedua adalah audio switch & cruise control.
Fitur ini memungkinkan kita mengatur audio tanpa melepas setir dari tangan. Adanya fitur ini membuat pengendara lebih nyaman mengatur audio hanya dengan ujung jari.

Ketiga adalah hill start assist.
Fitur ini sangat membantu kita, terutama ketika berada di daerah pegunungan. Cara kerjanya adalah, ketika 

Keempat adalah transmisi XTronic
Fitur ini yang membedakan mobil SUV Nissan X-Trail dengan mobil SUV lainnya. Transmisi XTronic pada Nissan X-Trail membuat perpindahan gigi terasa halus dan konsumsi bahan bakar lebih irit. Sehingga mengendarai Nissan X-Trail terasa sangat nyaman.

Nah itu adalah beberapa fitur yang ada pada Nissan X-Trail.

Tertarik untuk membeli Nissan X-Trail? Berikut ini adalah daftar harga mobil SUV Nissan X-Trail
  1. Nissan X-Trail 2.0 MT Rp 385.000.000
  2. Nissan X-Trail 2.0 CVT Rp 416.000.000
  3. Nissan X-Trail 2.5 CVT Rp 445.000.000
  4. Nissan X-Trail X-Tremer Rp 466.000.000
  5. Nissan X-Trail Hybrid Rp 634.000.000
Informasi harga lebih lanjut, bisa menghubungi langsung dealer Nissan di kotamu.


Saya rasa dengan harga sebesar itu sangat setimpal dengan fitur fitur yang sudah ada di mobil Nissan X-Trail ini. Mobil SUV paling tangguh dan nyaman ini bisa memenuhi kebutuhanmu akan mobil yang bisa melewati segala kondisi jalanan. 

Nahitu adalah sedikit ulasan mengenai Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman. Semoga bisa menambah referensimu dalam memilih mobil SUV paling tangguh dan nyaman ya

Artikel Area Panas Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Area Panas | Design by Bamz