All About Blogger

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk Keluarga

Artikel terkait : Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk Keluarga

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN - MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN, Dengan spesifikasi kendaraan yang lebih kokoh Nissan X-Trail diciptakan untuk kenyamanan Anda berkendara.



Semua orang pasti selalu akan mengharapkan mempunyai kendaraan yang sangat nyaman untuk di kendarai, memiliki ketangguhan dalam mesin dan bisa diandalkan untuk dikendarai kapan saja serta dimana saja. Begitu juga harapan setiap orang yang ingin membeli sebuah mobil.

Memang, pada dasarnya mobil di desain untuk mampu mengangkut lebih dari satu penumpang dan sebagai kendaraan yang mampu melindungi dari hujan serta terik matahari. Akan tetapi, seiring dengan kemajuan teknologi otomotif dan tuntutan kebutuhan, mobil kini bukan sekadar sarana transportasi yang mampu mengangkut banyak orang saja melainkan harus bisa menjadi kendaraan yang bisa di andalkan dalam segala medan jalanan untuk memenuhi mobilitas dari penggunanya.

Maka dari itu, sudah sewajarnya dalam memilih sebuah mobil tentu tidak dapat dilakukan secara ceroboh atau terburu-buru. Ada beberapa jenis mobil yang bisa dipilih seperti SUV, Sedan, City Car, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, jika Anda membutuhkan kendaraan yang tangguh, sudah pasti Anda harus memilih mobil berjenis SUV yang tepat untuk memenuhi insting petualang Anda. Atas dasar itulah NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN hadir untuk Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Nissan X-Trail adalah salah satu sarana transportasi jenis SUV yang sangat kokoh, kuat dan aman dimana sampai saat ini sangat banyak sekali peminatnya karena ketahanan dan performa yang prima serta dapat diandalkan di semua medan. Selain segmen MPV, pasar MOBIL SUV juga kini semakin banyak diminati oleh para penggemar otomotiv di Indonesia karena ketahanan dan performa yang prima serta dapat diandalkan di semua medan.

Nissan X-Trail hadir dengan mengutamakan rancangan ketangguhan dan kenyamanan yang sangat menarik dengan tampilan sektor eksterior, interior, dapur pacu handal serta stabilitas mobil yang lebih tangguh. Bahkan, sampai saat ini pun Mobil SUV keluaran Nissan ini diketahui masih tetap menjadi salah satu mobil SUV yang sangat banyak sekali penggemarnya.

Sebelumnya, perlu Anda ketahui bahwa MOBIL SUV PALING KUAT DAN AMAN produk Terbaru NISSAN ini resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 12 September 2014 lalu. Mobil SUV paling kokoh, kuat dan bertenaga ini adalah generasi ke 3 dari pendahulunya yang sebelumnya dipasarkan secara perdana oleh PT Nissan Indonesia pada tahun 2001 lalu.
Untuk soal performa Mobil SUV Tangguh produk terbaru NISSAN ini juga tidak kalah hebatnya dengan jenis mobil SUV lainnya seperti Toyota, Honda dan Daihatsu. Nah untuk Anda para petualang yang penasaran dengan apa saja ketangguhan Kendaraan paling nyaman ini, untuk itu Anda bisa lihat ulasan dari Bajubiz tentang Spesifikasi NISSAN X-TRAIL berikut ini:
Spesifikasi NISSAN X-TRAIL

1. Dimensi
Pertama, Dimensi NISSAN X-TRAIL panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tingginya 1720 mm sehingga membuat bobot mobil ini mencapai 1501 kg. Memiliki lekuk tubuh aerodinamis pada desain eksteriornya membuatnya semakin terlihat menawan.

2. Desain Eksterior dan interior
Setelah dimensi, Nissan menghadirkan Mobil SUV terbaru ini dengan Desain yang lebih stylih dan modern serta membawa berbagai macam teknologi terbaru yang diciptakan oleh pabrikan mobil jepang yang satu ini. Desain bagian eksterior dan interior kendaraan yang tangguh ini sangat menawan dengan posisi duduk nyaman, ground clearance lebih tinggi, dan interior lapang.

3. Mesin
All New Nissan X-Trail diciptakan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh, kuat dan gagah namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga Mobil yang tangguh ini dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.

4. Harga
Dan spesifikasi yang terahir adalah harga Nissan X-Trail terbaru 2016 yang ditawarkan di pasaran otomotif nasional. Adapun harga kendaraan tangguh dan nyaman tersebut sebagai berikut:

  1. X-Trail 2.0 M/T Rp 395.000.000,-
  2. X-Trail 2.0 CVT Rp 419.600.000,-
  3. X-Trail 2.5 CVT Rp 451.800.000,-

Jadi, untuk ulasan ini NISSAN X-TRAIL pasti MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN yang sangat ideal untuk Anda pilih, apalagi dengan di tambahkannya sejumlah teknologi terbaru yang ada di industri otomotif saat ini membuat kendaraan ini terlihat lebih kokoh. Akan tetapi, jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan harga, biaya perawatan serta kemudahan dalam pembelian spare part sebelum memutuskan untuk membeli satu diantar ke 3 tipe Nissan di atas.

Demikianlah informasi ini, semoga informasi tentang NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN ini bisa menjadi referensi dalam memilih mobil SUV terbaik untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Artikel Area Panas Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Area Panas | Design by Bamz