All About Blogger

Makin Tenar, Pendiri Facebook Jadi Tokoh Komik

Artikel terkait : Makin Tenar, Pendiri Facebook Jadi Tokoh Komik



Anda penggemar Facebook dan ingin mengenal lebih dekat CEO Mark Zuckerberg? Jangan khawatir. Inilah buku cerita bergambar yang memaparkan kehidupan Mark.
Berdasarkan keterangan Mashable, komik itu menggambarkan kehidupan pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg. Perusahaan produksi komik asal Kanada Bluewater Production merilis buku setebal 48 halaman dengan ilustrasi yang ditulis jurnalis Jerome Maida. Komik itu terjual seharga US$6,99 (Rp63 ribu).
"Mark Zuckerberg adalah milioner termuda di dunia dan menciptakan sesuatu yang sangat berdampak pada manusia. Namun hampir tidak ada yang tahu banyak tentang dia. Ini menakjubkan," kata Maida.
Ia mecoba memberikan konteks pada tokoh publik yang rumit Zuckerberg.
"Benar atau salah, Mark mengalami peristiwa yang buruk untuk sampai ke posisi saat ini. Seperti yang kita lihat, ia meninggalkan banyak orang yang merasa dikhianati. Saya mencoba tampak adil," kata Maida lagi.
Status sebagai pria muda terkaya yang diselubungi banyak tuntutan hukum terkait Facebook, membuat Zuckerberg semakin terkenal setelah menjadi tokoh utama di film The Social Network. Zuckerberg juga menjadi karakter animasi karya perusahaan produksi film Hayden 5 Media.

Artikel Area Panas Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Area Panas | Design by Bamz