All About Blogger

Nyamuk ASEM

Artikel terkait : Nyamuk ASEM

Di sini (dimana hayoo...?).
Ya tentu aja di rumah gue . Sekedar pemberitahuan sodara"...
INI ADALAH SEJARAH RUMAH GUE DARI JAMANkelamin  GUE MASIH KECIL AMPE SEKARANG.

Ok, lanjut...

Di rumah gue BUANYAAAAAKKK banget hewan bertubuh kecil, mempunyai sayap,mempunyai idung, mempunyai alat kelamin , tapi ga pake baju (WooWww...!)

yaitu.............. NYAMUK !

ya, nyamuk.

nyamuk itu spesies hewan yang paling BUAAANNDELL
gile aja , nih , sekarang aja gue didepan laptop gue , gue TETEp dikerubutin NYAMUK
dari dulu ampe sekarang , yang namanya nyamuk di rumah gue itu widihhh gile kaga keitung
kalo diitung itung sih.. semut ama nyamuk disini banyakan... NYAMUK (Lho? kata'a kaga bisa di itung aduuuhhhh pintar sekali kamu Refa...)

KALO DULU ada nyamuk ADA TEMEN.
Iy waktu itu gue masih kecil , suka kentut sambil kayang , kencing duduk (kaya cewe, hmmm. Perlu diketauhi gue bercita" menjadi BANCI)

YA GA LAH !. dulu gue masih ada RAKET NYAMUK iya dulu gue make RAKET NYAMUK bukan BAYGON menurut gue itu kaga mempan malah gue , satu keluarga hasilnya malah bukannya matiin nyamuk malah kita sekeluarga dengan sukses (BENGEK)

oke , dulu gue pas masih kecil maen PETUALANGAN RAKET NYAMUK , NGAHAHAHA gue ngakak sekarang, kalo dulu gue seneng" kaga nyadar gue ngapain.
Oke dulu gue maen PETUALANGAN RAKET NYAMUK menurut gue dulu itu seru banget
sama temen" gue , jadi, harus ada persyaratan

1. HARUS PUNYA RAKET NYAMUK ! (jangan meniru temen gue dulu, dia malah bawa raket tenis)
Gubrak.

2. Harus make celana (jangan meniru gue , dulu gue kaga pake celana, sehingga BELALAI gue kemana mana.)
Kacau.

itu persyaratannya , cara maennya pun gampang , tinggal bunuh nyamuk pake tuh raket (banyak"an yang dapet nyamuk) trus dimasukin plasti deh.

gampang kan?
mau coba?
sebaiknya jangan!
gue abis maen biasanya mencret 3 hari.

Sekarang, RAKET NYAMUK gue udah.... RUSAKKK TIDAKKKKK !
huhuhu.
nasipppp.

Artikel Area Panas Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Area Panas | Design by Bamz