All About Blogger

Banci KAMPRET

Artikel terkait : Banci KAMPRET

jangan ganggu banci....
AHA!
jangan ganggu banci..
O YEAH

salah satu lagu, mau tau lagu siapa?
HANYA DI THREE
hehehe..

Oke, gue mau cerita tentang BANCI
ya,BANCI.

menurut gue , BANCI makhluk TUHAN yang turun ke bumi sebagai keajaiban dunia , huahuahuhaa.
hebat banget tuhan bisa nyiptain banci.
Waktu itu gue sama nyokap pergi ke suatu tempat makan gitu...
gue mesen stik dan nyookap gue mesen mie hotplate(itu lho... yang pake kaya wajan item. hueuehehehe)

lanjut.

pas gue nunggu , keadaan baek" aja ga ada yang ganggu, lagipula tuh TempatMakan sepi.
Gue ga tau knpa , atau mungkin disitu makanannya ga enak?, eh, tapi tempatnya gede juga lho.

gue nunggu satu menit...
dua menit...
7 menit...
10menitt....
15 menit...
JENG JENG!
PEMIRSA ! , APAKAH YANG TERJADI SETELAH REFA MENUNGGU 15 MENIT??
APAKAH DIA CEPIRIT!!!!
ATAU MALAH MELOROTIN CELANA???
oh ga mungkin.

Gue nunggu 15 menit , makanan pun dateng, yeah.Makanan.
Gue makan dengan lahap...
nyokap juga..
di tengah" perjalanan gue makan tuh makan
ada percakapan dikit

gue : eh Ibu , liat dah ! itu ada BANCI ! aarrkkkhhhg (masang muka pengen mencret)
Ibu : ah, biarin aja..
gue : Ibu malampetaka dateng !!!
Ibu : Malapetaka refa !!
gue : au akh...

Banci pun dateng...
pertama" dia kaga nyamperin gue, tapi nyamperin orang lain.
lama kelamaan, dia dateng ke gue ! TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK !
gue takut banget gile aja lu dia bawa kaya radio gitu, trus bawa mike
dia nyanyi sambil joget" kaga jelas !
sambil ngangkat" tangan dan goyang" ga jelas di DEPAN MATA GUE !!!!!
Gila, kebayang kan? dia ngangkat tangan Wuiiiidiihh gile BULU KETEKNYA... GA NAHAN !!
parah abis.Gue.Pengen.Muntah !
kacau abis.
gue pun kaga makan sebentar, nyokap juga.
nyokap ngasih gocengan.
Banci Kelihatannya ga terima di kasih goceng. Paling , dia akan bahagia kalo dikasih kemoceng.huehuehue.

Banci pun ke mas" pelayan yang lagi nganterin makanan.SUMPAH ini kocak banget gue ngakak
mas" pelayannya KOCAR KACIR ga jelas wakwakwakawk.
mukanya kaya abis nelen jengkol sekilo gileeeee awwakwakawk.
mas"nya kabur,ngumpet. banci ngejar" kaga karuan.
Mas"nya masuk ke dapur ngumpet, pintu di konci.
bancinya ngamuk. Ada percakapan antara banci ama pelayan gini:

Mas" : WOY PERGI SONO LU AARKKKGG (pipis di celana)
banci : KASIH GUE DUIT DONK! UDAH CAPE" JUGA ! (tereak, sebua orang denger.)

Hening.

Mas" : MAAP AJA !!
banci : ANJRIT, LU KIRA GUE PENGAMEN MAAP AJA !
Mas" : ngelempar duit seceng
Banci : (tamoangnya udah seneng, kaya anak kecil dicebokin)

Hening.

Banci ngeliat tuh duit, dikenal banget, kotor, lecek, buluk, ada tulisan (NIH GUE KASIH LU DUIT SECENG PERGI SONO!)

ngahaahahahaha gue ama orang laen ngakak akawkaw.

Banci : GUE SUMPAHIN LO NI TEMPAT MAKAN KAGA LAKU !!! SEPI !!! BANGKRUT !! MAMPUS !!!!

Banci pergi....

Mas" keluar (dengan hatu lega, kayanya maknya lagi nyambel, seneng bgt).huehuehe

gue ama nyokap pun selese makan, bayar , pulang.

Pas gue balik, gue nari tor". Ada bancinya lagi di lampu merah ! waduhh, ini mah kancut banget !!!



Artikel Area Panas Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Area Panas | Design by Bamz