Sabtu, 12 Februari 2011

Ke ragunan bersama Yudi dan Fergi = kaia anak umur 12 tahun nyasar nyariin emaknya

Siang !!! :)

gue mao cerita nih, soal gue, yudi, ama fergi yang pengen ke ragunan bersama temen" gue di sekolah.

Cekidot, bekicot, croot ! :D

Waktu itu... di pagi hari yang sepi...
Gue pengen ke sekolah untuk les (seperti biasa, ngulet, bangun, bli nasi uduk, makan nasi uduk,mandi,ke sekolah...)

Sehabis mandi, gue langsung ke sekolah naek ojek.

Rencananya sih, gue pengen ke ragunan, ama anak" se kelas gue, naek mobil angkot guru gue (Pak Ringo, yang kepanjangannya Makdin.Sr.Sr. Atauuu Makdin Siringo ringo) (mau ketawa? ketawa aja, laper? makan donk :) )

Pas nyampe disekolah, anak" pada rame, ternyata..... KAGA JADI KE RAGUNAN, Kampret.
Perlu diketahui, ga jadi gara" ga-boleh ama kepala sekolah yang lagi" namanya kocak (Djuwita Koedoes.) (mau ketawa? ketawa aja, laper? kan tadi udah dibilangin makan :) )

Tapi, sewaktu lagi pelajaran, temen gue , Yudi, yang emang orangnya selon (berani) Bilang ke gue ama Fergi "Eh, Ref, Fer, mau ga kita ke ragunan sendiri?"

Gue "Ayo, mau ga lu fer?"
Fergi " Ayo !!, tapi, masa ber 3?"
gue "ajakin aja yang laen ! bego."
Fergi " yaudah siapa?"
Gue " (bilang ke fergi, ajakin anak " laki, ternyata eh ternyata... yang pengen ikut cuman, Didan, itu lho... si maho dari goa tikus)
Fergi " Masa didan doang Ref?"
Gue " yaudah Atika"
Fergi " Tik, lu mau ikut ama gue ga? ke ragunan , tapi sendiri."
Atika " sapa aja yang ikut?"
Fergi "gue, refa, yudi, ama didan"
Atika "naek apaan?"
Fergi "S 15 A"
Atika " ah males ah, ntar gue ditinggal lagi"
Fergi "Cemen lo !"
Atika "Bomat"

dan akhirnya, gue , didan, yudi, ama fergi yang ikut.
Jam pulang tiba.

Gue , yudi, ama didan langsung ke rumah fergi, dari situ ada perdebatan.

Didan " Gue cuma bawa 16 ribu lagi, ga bakal cukup."
Yudi "Cukup dan !"
Didan " kaga bakal cukup, cukupnya 25 ribu, gue ga jadi iku ah"
Yudi " Gue tambahin dah !"
Gue " iya dan !"
Didan " ga-" (balik dengan pasrah...)

Gue, fergi, ama yudi berangkat ke ragunan.

nyampe di ragunan.

Pertama" ke goa gorila, poto" dikit.

Trus jalan "

Kita pun istirahat, gue ama yudi bli pop mie, yang harganya 6000, azz.
Fergi bawa mie dari rumah, kampret, gue bilang.

abis itu gue jalan " lagi, liat".

Di perjalanan, Ajal datang........

Yudi bilang " Eh ref, liat dah !, bakso biasa goceng, mie ayam goceng"
Gue " MANA !"
Yudi " Tugh !"
Gue " O iya, anjing, murah banget !, mie ayam goceng, popmie 6000, malah isinya dikit lagi, ANJING !!!"
Yudi " ia, tai banget, Arrkkhhh !"
Fergi " yaelah, dah terlanjur"
Yudi " LO ENAK MONYET ! BAWA DARI RUMAH, LAH, GUE AMA REFA BELI POPMIE!"
Fergi (ngakak)

Jlan"....

udah sore'an, gue balik ama temen"....
Naek S 15 A.

Pas nyampe, otak nakal gue bekerja kaya kmaren" ngerjain fergi.

Pas nyampe dirumah gue bilang "Fer, slamet ya, lu udah gue tipu" wakakak.
Fergi " anjing, akh bodo, gue tunggu"
Gue (yang janji nya pengen ngasih cheat, tapi malah gue tinggalin, gagal, tapi, demi kemerdekaan, gue ngasih dengan pasrah.... ) "Nih"
Fergi " Yomannn !!"





Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. Area Panas . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by AP . Published by AP